Pesepeda Motor CB Meninggal Dunia Setelah Tabrak Truk Box Di Tempuran Magelang

BNews–Magelang— Sebuah sepeda motor terlibat kecelakaan maut di jalan Magelang-Purworejo Selasa siang kemarin (16/8/2022). Akibatnya pengendara motor meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Bagus Satria membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. “Benar kecelakaan sepeda motor dengan sebuah truk box. Lokasi tepatnya masuk Dusun Sidomukti, Desa Sidoagung, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang,” katanya.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 wib tersebut, lanjutnya melibatkan truk box dengan nomor polisi AA 1424 AH. Dimana kemudikan Hadi Sunarto warga Santan, Sumberejo, Mertoyudan, Magelang.

“Untuk sepeda motornya Honda CB dengan nomor Polisi AB 5586 HY. Dikemudikan oleh Dimas Ilham Havizah (18), warga Dusun Pletukan 07/08, Desa Sidoagung, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Magelang,” imbuhnya.

Kasat Lantas menjelaskan untuk kronologinya bermula Truk Box tersebut melaju dari arah Magelang menuju arah Purworejo. Truk melaju dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di tempat kejadian perkara truk berbelok ke kanan menyebrang memotong jalan menuju gudang pakan ternak Sidomukti. Pada saat itu bersamaan dari arah Purworejo datang akan sepeda motor Honda CB tersebut. Karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan lalulintas,” paparnya.

Akibatnya pengendara sepeda motor CB tersebur mengalami luka cidera berat. “Pengendara ini sempat menjalani perawatan di RSUD Tidar Magelang dan akhirnya meninggal dunia,” jelasnya.

Saat ini kasus sudah ditangani Satlantas Polres Magelang. “Dengan kejadian ini kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati hati dalam berkendara selalu taati peraturan lalu lintas,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!