Pimpin Sertijab Kapolsek Magelang Utara, Ini Pesan Kapolres

BNews—MAGELANG— Polres Magelang Kota gelar serah terima jabatan Kapolsek Magelang Utara di Ruang PPKO Mapolres, Rabu (14/7/2021). Acara ini digelar secara terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Diketahui, jabatan Kapolsek Magelang Utara sebelumnya diduduki oleh Kompol Kholid Mawardi. Kemudian diserahterimakan kepada AKP Purwanto, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Secang Polres Magelang.

Sedangkan Kompol Kholid Mawardi akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Mijen Polrestabes Semarang.

”Pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang rutin dilakuka,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin dalam amanatnya saat memimpin sertijab tersebut.

Dia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kompol Kholid Mawardi yang telah menjabat kurang lebih enam bulan. ”Saya sampaikan juga penghargaan yang tulus atas segala dedikasi, pengorbanan dan pengabdian yang telah dilakukan selama ini,”

Kepada Kapolsek Magelang utara yang baru, Asep berpesan untuk bersama-sama menghadapi pandemic, agar dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Magelang.

”Kita punya motto PEDULI, kita ingin mewujudkan personel Polres Magelang Kota yang Proaktif, Etis, Disiplin, Unggul, Loyalitas, Iman dan Taqwa,’’ ujar dia.

Lebih lanjut, Asep mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melaksanakan Operasi Aman Nusa. Ia pun meminta seluruh personel untuk terus melakukan langkah-langkah yang efektif dan efisien dalam menangani penyebaran Covid-19.

“Jadikan momentum upacara serah terima jabatan Kapolsek Magelang Utara ini untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat. Serta disiplin pelaksanaan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: