Polisi dan Pemuda Muntilan Gelar Aksi Bersih Trotoar

 BNews- MUNTILAN- Pemuda Selatan Pasar Muntilan bersama Bhabinkamtipmas Polsek Muntilan kerja bakti membersihan jalan dan mengecat trotoar selatan pasar Muntilan siang ini (24/3). Selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan daerah selatan pasar Muntilan juga untuk mendukung program pemerintah membangun Pasar Muntilan yang baru.
      Babinkamtibmas Polsek Muntilan Riyanto mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjaga kebesihan kawasan Muntilan. Juga untuk menjaga kerukunan antar pemuda.
“Kami berupaya selalu menjaga kekompakan pemuda selatan pasar muntilan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan masyarakat banyak bisa merasakan yang sering melalui jalan ini,” katanya.
     Dia juga mengaku ingin menyampaikan pesan bahwa kegiatan ini positif untuk kemasalahatan masyarakat sekitar dari pada ikut aksi damai mending bersih-bersih kampung dan jalan. “Kami bersama pemuda membersihkan kampung daerah selatan pasar Muntilan,mengecat trotoar dan Pos Kamling untuk menjaga jalinan komunikasi pihak kepolisian dan pemuda selatan pasar Muntilan , “ ungkapnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: