PSS Sleman Boyong 8 Pemain Baru Persiapan Musim 2021

BNews–SLEMAN– Hadapi musim 2021 Liga 1 Shopee Indonesia, Tim Sepak Bola kebanggaan warga Sleman terus melakukan persiapan. PSS memastikan terdapat delapan nama baru akan mengisi skuadnya.

Salah satu di antaranya adalah eks pemain bertahan Persela Lamongan dan Persija Jakarta asal Brasil, Fabiano Beltrame.

Direktur PT. Putra Sleman Sembada, Marco Paulo Garcia mengatakan, selain Fabiano, tujuh pemain lain yang sukses direkrut PS Sleman adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra; Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri, Wawan Febrianto dan Kim Jeffrey Kurniawan.

“Puji Tuhan, Alhamdulilillah kami sudah selesaikan 90% skuad PS Sleman untuk musim 2021. Kami cukup berhasil mendapatkan pemain yang ditargetkan,” ujarnya, Senin (1/3/2021). dikutip Harjo.

Dia mengakui, sejauh ini pergerakan PS Sleman  memang tampak biasa saja. Namun, pihak manajemen akhirnya mampu menunjukkan kepada publik ihwal perkembangan dalam tubuh tim. Rekrutmen pemain anyar PS Sleman adalah salah satu buktinya.

Proses rekrutmen pemain anyar, lanjutnya sudah mengacu pada perencanaan keuangan yang telah disetujui pada Rapat Kerja PS Sleman Desember 2020 lalu. Bahkan, kata dia, anggaran susunan skuat baru ini terbilang lebih kecil jika dibandingkan tahun lalu.

Kendati demikian, ia meminta kepada manajemen maupun suporter tidak terbawa euforia rekrutan anyar. Sebaliknya, ini adalah cambuk bagi PS Sleman untuk menampilkan tajinya di lapangan hijau.

“Kami punya pekerjaan rumah yang lebih besar lagi kedepannya. Masih banyak tantangan soal meramu para pemain, bermain sebagai sebuah tim yang solid. Ini adalah pekerjaan lagi di tim kepelatihan,” ujarnya. (*/Dek)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: