Polisi Ini Tangkap Bus Tabrak Lari yang Tewaskan Pemotor

BNews–MAGELANG– Pelarian bus Mayasari bakti Nopol B 7629 YZ usai menabrak pengendara bermotor hingga tewas di wilayah Kebumen berhasil dihentikan oleh anggota satlantas Polres Magelang.
        Anggota bernama Brigadir Maryono ini melakukan pengejaran dan pencegatan bus yang dikendarai oleh Aris Supriyono, 34, warga Jakarta Selatan. Meski sendirian dia berani menghentikan bus yang melaju ugal-ugalan itu.
        “Saya mendapatkan informasi bahwa bus tersebut menabrak pengendara bermotor di jalan Lingkar Selatan Kebumen hingga pengendara itu meninggal dunia,” katanya.
       Usai mendapatkan informasi itu, dia kemudian melakukan penghadangan di bundaran Salaman. Bus sempat mencobaa melailrikan diri namun kemudian berhasil dia kejar dengan motor dan dihentikan di daerah Kalangan Salaman.
       Sopir bus kemudian diamankan di Unit Laka Lantas Polres magelang untuk selanjutnya diserahkan ke Satlantas Polres Kebumen. “Tindakan anggota cukup bagus. Kita apresiasi keberanian dia seorang diri merespon dan menangkap pelaku tabrak lari,” papar Kasat Lantas Polres Magelang AKP Didik Dewantara. (bn1)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: