Polres Magelang Kota Sukses Gelar Bhayangkara Expo

BNews—MAGELANG— Bhayangkara Expo yang digelar Polres Magelang Kota sejak 23 Juni 2022 lalu telah berakhir pada Minggu (26/6/2022). Sejumlah kegiatan pun sukses dilaksanakan.

Bhayangkara Expo yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 tingkat Polres Magelang Kota menampilkan 55 UMKM.

Kemudian pelayanan instansi pemerintah maupun swasta termasuk perbankan, dua pentas musik serta sembilan perlombaan dan kejuaraan.

Seluruh perlombaan dan kejuaraan olahraga dibuka oleh Kapolres Magelang kota bersama Forpimda, Ketua Koni Kota Magelang dan ketua persatuan olahraga yang membidangi.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengungkapkan rasa bahagianya dengan tersenggaranya kegiatan tersebut.

”Terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama dan dukungan sehingga Bhayangkara Expo berjalan sesuai dengan rencana,” katanya.

Dia menyebut, momen hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 ini mengusung tema ‘Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia Tumbuh’.

”Kami merasa senang bisa mengajak masyarakat ikut merasakan kemeriahan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 pada tahun ini dengan mengadakan beberapa kegiatan,” pungkasnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: