Polres Magelang Terus Gelar Vaksinasi, Jumlah Penerima Capai 31.293 Orang

BNews—MAGELANG— Polres Magelang terus menggelar vaksinasi Covid-19. Hingga Rabu (25/8/2021), total vaksin yang sudah diberikan kepada masyarakat sebanyak 31.293 orang.

Dari 31.293 orang tersebut, penerima vaksin dosis pertama sebanyak 22.620 orang. Vaksin dosis kedua sebanyak 8.670 orang dan Vaksin Dosis ketiga (Booster) sebanyak 3 orang.

Hal itu disampaikan Kapolres Magelang AKBP Mochamad Sajarod Zakun melalui Kasi Humas IPTU Abdul Muthohir.

Dia menyebut, Polres Magelang terus melakukan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat guna mendukung percepatan program Vaksinasi Nasional.

“Bapak Kapolres Magelang mengapresiasi capaian hasil vaksinasi ini. Terlebih kepada masyarakat Magelang yang antusias mengikuti vaksin melalui Gerai Vaksin yang disediakan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pada Rabu (25/8/2021), Gerai Presisi Polres Magelang memberikan suntik vaksin kepada 288 orang. Dengan rincian, 208 orang vaksin dosis pertama, 77 orang vaksin dosis kedua dan 3 orang vaksn Booster.

”Bagi masyarakat yang ingin vaksin dapat mendaftar melalui aplikasi PeduliLindungi. Kemudian, masyarakat yang sudah mendaftar akan mendapat panggilan vaksin di gerai yang ditunjuk,” pungkas Muthohir. (mta)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: