Polresta Magelang Terus Gelar Patroli Skala Besar Tiap Malam

BNews-MAGELANG- Sebagai bentuk kesiapan dalam menjaga Kamtibmas, Polresta Magelang telah mengadakan Patroli Skala Besar.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Eko Mardiyanto. Dimulai apel bersama di Halaman Belakang Mako Polresta Magelang pada Rabu (24/01/2024) malam.

Terdapat pula kehadiran para perwira dan anggota Polri Polresta Magelang, serta personel dari Sat Brimob Polda Jateng; yang sedang melaksanakan BKO di Polresta Magelang, dengan total personel sebanyak 106 orang.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polresta Magelang memberikan arahan bahwa Patroli Skala Besar ini dilaksanakan; untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Magelang.

Pada malam itu, target patroli meliputi penertiban knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis (penggunaan knalpot Brong); dan penanggulangan minuman keras, sebagai langkah dalam menangani masalah sosial masyarakat.

“Kepemimpinan menekankan seriusnya penanganan masalah minuman keras dan penyebarannya. Serta mengingatkan bahwa tidak ada toleransi terhadap pelanggaran penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis (brong),” tegas Kompol Eko Mardiyanto.

Kabag Ops Polresta Magelang menjelaskan rute patroli yang meliputi start dari Mako Polresta dengan belok kanan; menuju Brojonalan-Warung Bu Sum dan belok kanan menuju Kantor Pamobvit, lurus ke arah Kujon arah Salaman hingga mencapai SPBU Salaman di jalan Magelang-Purworejo Km 19.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Tim patroli kemudian berputar balik kanan menuju Pasar Salaman, melanjutkan perjalanan menuju arah Tempuran hingga mencapai pertigaan Tanjung.

“Dari simpang tiga Tanjung, patroli akan melanjutkan perjalanan ke Pakelan, mengambil kanan lurus menuju Artos. Kemudian mengarah ke selatan menuju Blabak, terus lurus sampai Palbapang dan belok kanan untuk kembali ke Mako Polresta,” jelasnya.

Kompol Eko Mardiyanto berharap, melalui kegiatan ini, Polresta Magelang dapat menunjukkan kesiapannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Serta memberikan pesan tegas terhadap potensi pelanggaran yang ada di wilayah hukumnya. Semoga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Magelang tetap aman dan kondusif,” pungkas Kabag Ops Kompol Eko Mardiyanto. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: