Cium Bokong Truk di Jogja, Udin Tewas Seketika

BNews—JOGJAKARTA— Seorang wargaJogjakarta meninggal dunia setelah menabrak truk yang parkir di Jalan Wates-Jogjakarta. Korban Fatarudin, 35, tewas ditempat dengan cidera kepala berat.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan warga Cawan, Kalurahan Argodadi, Kapanewon Sedayu, Kabupaten Bantul, Jogjakarta. Sementara peristiwa terjadi di Jalan Wates-Yogyakarta KM 16,8 Tepatnya di Sukoreno, Kapanewon Sentolo Kulon Progo.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana membenarkan peristiwa nahas tersebut. ”Benar-benar ada kecelakaan di Sentolo pada dini hari tadi yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian,” katanya, Jumat, (21/1)

Jeffry menjelaskan, kronologi kecelakaan ini berawal saat truk Hino bernomor polisi B 9246 CYU yang dikemudikan Asep Setiawan, warga Bandung, Jawa Barat mengalami kerusakan mesin. Truk tronton ini berhenti di tepi jalan sebelah kiri. Pengemudi jangan lupa memasang traffic cone dan melihat lampu hazard.

Tak lama, korban yang mengendarai Honda Vario nomor polisi AB 6966 MH dari arah selatan ke utara. Diduga kurang hati-hati korban menabrak bagian belakang truk sisi kanan.

Benturan yang keras membuat korban mengalami cedera kepala berat. Saat dicek korban sudah meninggal di lokasi kejadian. Jasad korban kemudian dibawa ke RS Nyi Ageng Serang Sentolo.

”Truk tronton yang berhenti karena rusak sudah dipasang traffic cone dan lampu hazard. Tiba-tiba pengendara motor menabrak bagian belakang,” pungkas Jeffry. (hil/ifa)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!