IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Polwan “Grebeg” Anak Pintar Kurang Mampu

BNews-MERTOYUDAN- Grebeg anak pintar dari keluarga kurang mampu dilakukan oleh Polwan Polres Magelang (25/8). Kunjungan ini diperuntukkan memberi dukungan kepada pelajar berprestasi namun berasal dari keluarga kurang mampu.

Kompol Jumiyati menerangkan bahwa kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT Polwan ke 69 dan Bhayangkari ke 65.” Selain dukungan secara materi maupun mental terhadap anak dan orang tuanya, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama,” katanya.

Rombongan Polwan mengunjungi kebeberapa keluarga di Mertoyudan dan Muntilan, antara lain keluarga anak yatim Deli Dei Galih Anjasmoro di Pandansari Desa Sumberejo merupakan siswa beprestasi di SMA N Kota Magelang. Kemudian kerumah keluarga anak Elsa Yunita Nurvitasari di Menayu Kecamatan Muntilan dan dia mendapat rangking dua di SMA N 1 Kota Mungkid.

Berlanjut kerumah keluarga  Revaldi Eka Pamuja siswa SMK Muhamadiyah Mungkid dan mendapat  rangking satu di kediamannya Gunungpring,Muntilan. “ Jangan lihat apa yang kami beri,” imbuhnya.

“ Namun bentuk aksi kepedulian kami untuk mendukung anak-anak ini untuk tetap bersekolah dan meraih prestasi lebih tinggi,” papar Jumiyati didampingi Kabag SDM Polres Magelang Kompol Eko Mardiyanto.

“ Jangan sia-siakan waktu dan materi yang selama ini orang tua kalian berikan untuk memberikan pendidikan formal di Sekolah, masih banyak anak yang putus sekolah maka dari itu semangatlah,” pesan Jumiyati diakhir kunjungannya. (BSN)

 

Loading...

Baca Juga : Relief Borobudur Tentang Pornografi Ditimbun Tanah

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: