PPP Incar Tiga Besar di Kabupaten Magelang

BNews– MUNGKID– DPC PPP Kabupaten Magelang menyatakan siap untuk menjadi peserta pemilu di Kabupaten Magelang di 2019 mendatang. Target tiga besar akan diwujudkan melalui sejumlah sistem dan strategi yang telah disiapkan.

 

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris DPC PPP M H Syahlani usai menyerahkan berkas verifikasi parpol ke KPUD Kabupaten Magelang, kemarin. “Kita sudah semakin solid dan matang menjadi sebuah partai yang besar di Kabupaten Magelang,” kata dia.

 

Dalam verifikasi parpol ini pihaknya menyertakan 1397 KTA. “Kita sudah selesaikan proses ini dan kita berharap dapat berjalan lancar dan PPP semakin solid,” pungkasnya.

 

Syahlani mengatakan kepengurusan baru periode ini sudah terus bekerja mengkonsolidasi di internal dan eksternal partai. Diantaranya membekali kader dengan kemampuan komunikasi juga dengan membuka peluang merekrut kader-kader muda potensial.

 

Di pemilu 2019 mendatang, pihaknya berharap PPP bisa menjadi partai tiga besar. ”Kita memiliki target sembilan kursi di 2019 mendatang,” paparnya.

 

DPD PKS Magelang Ramadhan

Hal ini, kata dia juga sesuyai dengan arahan dari DPP PPP. Dimana, PPP mentargetkan menjadikan partai berkambang kabah tersebut berada di urutan tiga besar pemilu 2019 mendatang. ”Minimal kita bisa memiliki unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Magelang lagi seperti dahulu,” paparnya.

 

Menurutnya, target tersebut dinilai tidak terlalu tinggi. Mengingat Kabupaten Magelang pernah menjadi salah satu basis kekuatan PPP di Jawa Tengah. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: