Prakiraan Cuaca Magelang dan Sekitarnya 3 Februari 2023, Waspada Hujan Siang Hari!

BNews—MAGELANG— Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk Jumat (3/2/2023). Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, Magelang berawan pada pagi hari dan hujan lebat pada siang hari.

Untuk malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu udaranya, diperkirakan memiliki rentang antara 23-30 derajat celcius, serta tingkat kelembaban diprakiraan antara 70-95 persen.

Cuaca di wilayah Mungkid diprediksi berawan pada pagi hari dan hujan lebat pada siang hari. Malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari berawan.

Suhu udara di wilayah itu, diperkirakan memiliki rentang antara 23-30 derajat celcius. Serta tingkat kelembaban diprakiraan antara 70-95 persen.

Cuaca di wilayah Purworejo, diprediksi berawan pada pagi dan hujan sedang pada siang hari. Untuk malam hari diprakirakan hujan ringan dan dini hari berawan.

Suhu udara diprediksi memiliki rentang antara 23-31 derajat celcius dan tingkat kelembaban antara 70-95 persen.

Selanjutnya cuaca di wilayah Temanggung diprediksi berawan pada pagi hari dan hujan lebat pada siang hari. Malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari berawan.

Suhu udara diprediksi memiliki rentang antara 22-30 derajat celcius dan tingkat kelembaban antara 65-95 persen.

Cuaca di wilayah Sleman diprediksi berawan pada pagi hari dan hujan petir pada siang hari. Malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari berawan.

Suhu udaranya, diprediksi memiliki rentang antara 22-29 derajat celcius dan tingkat kelembaban diprakiraan antara 70-95 persen.

Terakhir, cuaca di Yogyakarta diprediksi berawan pada pagi hari dan hujan sedang pada siang hari. Malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari berawan.

 Suhu udaranya, diprediksi memiliki rentang antara 23-30 derajat celcius dan tingkat kelembaban diprakiraan antara 70-95 persen.

Prakiraan cuaca tersebut disampaikan BMKG melalui laman resminya, bmkg.go.id. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: