Prakiraan Cuaca Magelang dan Sekitarnya Hari Ini, Cek Sebelum Bepergian!

BNews—MAGELANG— Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca untuk hari ini, Minggu (3/12/2023). Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, Magelang berawan pada pagi hari.

Kemudian siang hari diprakirakan hujan petir. Malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari berawan. Suhu udaranya, diperkirakan memiliki rentang antara 22-31 derajat celcius, serta tingkat kelembaban diprakiraan antara 65-95 persen.

Cuaca di wilayah Mungkid diprediksi berawan pada pagi. Kemudian siang hari diprakirakan hujan petir. Malam hari diprediksi hujan ringan dan dini hari berawan

Suhu udara di wilayah itu, diperkirakan memiliki rentang antara 23-32 derajat celcius. Serta tingkat kelembaban diprakiraan antara 65-95 persen.

Cuaca di wilayah Purworejo, diprediksi berawan pada pagi hari dan hujan ringan pada siang hari. Kemudian malam hingga dini hari diprakirakan berawan.

Suhu udara diprediksi memiliki rentang antara 23-32 derajat celcius dan tingkat kelembaban antara 60-95 persen.

Selanjutnya cuaca di wilayah Temanggung diprediksi berawan pada pagi hari. Kemudian siang hari diprakirakan hujan petir. Malam hari hujan ringan dan dini hari berawan.

Suhu udara diprediksi memiliki rentang antara 20-29 derajat celcius dan tingkat kelembaban antara 65-95 persen.

Cuaca di wilayah Sleman diprediksi berawan pada pagi hingga siang hari. Untuk malam hari diprakirakan hujan lebat dan dini hari berawan tebal.

Suhu udaranya, diprediksi memiliki rentang antara 23-30 derajat celcius dan tingkat kelembaban diprakiraan antara 75-95 persen.

Terakhir, cuaca di Yogyakarta diprediksi berawan pada pagi hingga siang hari. Untuk malam hari diprakirakan hujan sedang dan dini hari berawan tebal.

Suhu udaranya, diprediksi memiliki rentang antara 24-31 derajat celcius dan tingkat kelembaban diprakiraan antara 70-95 persen.

Prakiraan cuaca tersebut dilansir dari laman bmkg.go.id. (mta)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: