Produk Unggulan Web Hosting DewaBiz

BNews—TEKNO– Untuk memuaskan pelanggan, perusahaan web hosting DewaBz memberikan banyak pilihan. Banyak produk yang dikenalkan DewaBiz.

Berikut adalah beberapa produk DewaBiz yang bisa anda jadikan pilihan, diantaranya yaitu :

Semi Dedicated Hosting

Berikut ini adalah produk web hosting yang akan sangat cocok bagi anda yang memang memiliki website dengan trafik yang tinggi, misalnya saja anda memiliki bisnis online yang sudah cukup popule. Berikut adalah beberapa pilihan dalam produk Semi Dedicated Hosting :

Gundala

Jika anda memiliki budget yang besar, atau anda termasuk corporate, maka anda bisa memilih paket Gundala. Paket Gundala ditawarkan dengan  harga Rp. 1.100.000 per bulan, dan jangan khawatir karena anda akan mendapatkan harga yang berbeda jika mengapply dengan jangka waktu yang lama, 1 atau 2 tahun. Pada paket ini anda akan mendapatkan spesifikasi yang cukup menggirukan,  sebagai berikut :

* Unlimited SSD Storage

* Gratis SSL Selamanya

* Unlimited Addons

* 8 Core

* 10GB RAM

Godam

Budget anda tidak mencukupi untuk menggunakan paket Gundala? Tenang masih ada paket Godam. Paket Godam ini ditawarkan dengan harga Rp.500.000 per bulan dan memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan Gundala. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 70% jika mengapply untuk masa lebih dari 1 bulan sekaligus. Spesifikasi yang bisa anda dapatkan dari paket Godam ini diantaranya adalah sebagai berikut :

* Unlimited SSD Storage

* Gratis SSL Selamanya

* Unlimited Addons

* 4 Core

* 6GB RAM

Sri asih

Untuk anda yang memiliki budget minim, tak sampai Rp. 500.000, maka anda bisa menggunakan paket Sri Asih. Paket Sri Asih ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 300.000 per bulan. Dan sama seperti paket – paket lainnya, anda akan mendapatkan diskon khusus jika langsung mengapply untuk jangka panjang. Pada paket Sri asih ini anda akan mendapatkan berbagai fitur seperti :

* Unlimited SSD Storage

* Gratis SSL Selamanya

* Unlimited Addons

* 3 Core

* 4GB RAM

Merpati

Untuk yang memiliki budget mini, maka paket Merpati adalah pilihan paling tepat. Paket ini yang memiliki harga Rp.200.000 perbulan. Dengan paket Merpati ini anda akan mendapatkan berbagai fasilitas diantaranya adalah :

* Unlimited SSD Storage

* Gratis SSL Selamanya

* Unlimited Addons

* 2 Core

* 3GB RAM

Unlimited Hosting

Unlimited Hosting adalah produk lain yang ditawarkan oleh DewaBiz. Unlimited Hosting mungkin akan lebih cocok bagi anda yang mengelola website personal. Bagi anda yang masih pemula juga akan sangat tepat jika memilih paket ini. Dan berikut adalah beberapa pilihan yang ada pada produk unlimited hosting :

Starter Pro

Starter pro bisa dikatakan sebagai  paket paling murah dari kategori Unlimited hosting. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp. 25.000 per bulan, anda akan mendapatkan :

* 1 GB SSD Storage

* 3 Addons Domain

* Unlimited Bandwidth

* Free Weekly Backup

* Gratis SSL Selamanya

* Real Space

* 512MB RAM

Marketer Pro

Memiliki harga sedikit lebih mahal dari  Starter Pro, bagi anda yang memiliki budget yang lebih banyak bisa menggunakan marketer pro. Marketer pro ditawarkan dengan harga Rp. 59.000 perbulan, anda akan mendapatkan spesifikasi sebagai berikut :

* Unlimited SSD Storage

* Unlimited Addons Domain

* Unlimited Bandwidth

* Free Weekly Backup

* Gratis SSL Selamanya

* Real Space

* 1GB RAM

Merasa belum cukup dengan kedua paket diatas,  maka masih ada dua paket lain dari kategori unlimited hosting. Dua pilihan tersebut adalah  business pro yang ditawarkan dengan harga Rp.105.000 per bulan dan Enterprise Pro yang ditawarkan dengan harga Rp.145.000 per bulan.

Selain Hosting unlimited, DewaBiz juga menawarkan produk lain seperti Semi Dedicated, Cloud VPS dan Dedicated Server. Seluruh paket serta produk yang ditawarkan oleh dewaBiz memang memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk – produk dari provider lain. Jadi tidak heran jika DewaBiz menjadi salah satu Provider yang diperhitungkan. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: