Profil Angela, Wakil Menteri Pariwisata di Era Jokowi

BNews—NASIONAL— Pemilihan wakil menteri di Kabinet Indonesia Maju kembali mencuatkan nama baru. Dia adalah Angela Tanoesoedibjo.

Perempuan cantik ini merupakan putri sulung dari Hary Tanoesoedibjo. Dia disebut-sebut bakal menjadi wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Advertisements


Angela Tanoesoedibjo sendiri telah datang ke Istana Negara untuk menemui Jokowi, pagi ini. Saat ini, dia merupakan Direktur Perseroan MNC Group.


Dia diangkat menjadi direktur saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada tanggal 30 September 2016 dan dinyatakan dalam Akta Penyataan Keputusan Rapat No. 70 tanggal 30 September di tahun yang sama.

Perempuan cantic ini menyelesaikan Bachelor of Arts in Communications (Media Arts and Productions) dari Universitas Teknologi Sydney Australia pada tahun 2008, serta gelar Master of Commerce dalam bidang Keuangan dari Universitas New South Wales Australia pada tahun 2010.

Dengan pengalaman dan pendidikan Magister dari Australia, dia dipercaya akan melakukan terobosan-terobosan baru membantu Jokowi mempercepat kemajuan Indonesia.

Angela Tanoesoedibjo mencoba peruntungannya di dunia politik dengan maju sebagai caleg di Pileg 2019 dari Perindo Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo. Namun langkahnya, harus berhenti karena ia hanya meraup 30.707 suara.

Perindo juga gagal menembus ambang batas parlemen sebesar 4 persen. Perindo hanya memperoleh 3.738.320 suara atau 2,67 persen. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: