Profil Gabriella Larasati, Aktris Kelahiran Jogja yang Terseret Video 14 Detik

BNews—NASIONAL— Nama aktris cantik Gabriella Larasati tengah ramai menjadi perbincangan publik.Bagaimana tidak, pesinetron kelahiran Jogjakarta, 22 tahun lalu ini, disebut-sebut mirip dengan pemeran video asusila berdurasi 14 detik yang viral di aplikasi Telegram. 

Dalam video tersebut, tampak perempuan berambut panjang tanpa busana menatap ke arah kamera. Tangannya terlihat menutupi dadanya. Dan meremas dadanya menggunakan tangannya sendiri.

Sebelum pemberitaannya atas video tersebut, Gabriella sudah mulai dikenal publik sejak mengambil peran sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Sinetron ini juga turut dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, Gabriella Larasati, hari ini merayakan ulang tahunnya yanag ke-22. Ya, Dara kelahiran Jogjakarta ini lahir pada 12 Februari 1999. Parasnya yang ayu dan manis diperoleh dari dalah blasteran Indonesia dan Jepang.

Keinginannya untuk terjun di dunia seni peran telah ia peroleh dari sang kakek, Franciskus Xaverius Koesworo, yang juga merupakan seorang aktor. Awalnya, keinginan Gabriella untuk mencoba dunia seni peran sempat ditentang oleh orang tuanya.

Mereka khawatir dengan pendidikan Gabriella yang akan terlantar jika jadi artis. Namun Gabriella berhasil membuktikannya dengan kesuksesan di dunia peran. Sementara pendidikannya di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dalam bidang Bisnis Ekonomi juga tidak terkendala.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DI SINI)

Sebelum menjadi artis sinetron, Gabriella mengawali kariernya dengan menjadi seorang model iklan. Perlahan tapi pasti, dengan ketekunannya mendalami seni peran, Gabriella berhasil mendapatkan peran pertamanya. Saat itu ia berperan sebagai Rona di Putri Titipan Tuhan pada tahun 2017 lalu.

Masih pada tahun yang sama, Gabriella Larasati juga berhasil mengambil peran sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Mulai dari sinetron inilah, namanya mulai dikenal.

Pasalnya, akting Gabriella sebagai pemeran antagonis berhasil menarik perhatian penonton. Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah Cinta Karena Cinta. Ia berperan sebagai Raisa atau Mila pada tahun 2019 lalu.

Sementara itu, video tak senonoh berdurasi 14 detik yang pemerannya disebut-sebut mirip Gabriella Larasati resmi dilaporkan ke Polres Jakarta Barat pada Kamis (11/2. Pelapor adalah seorang mahasiswa bernama Muhammad Senanatha. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: