Tragis, Lima Warga Jogja Meninggal Tertimpa Truk Bermuatan Batu


BNews—JOGJA— Kecelakaan maut mengenaskan terjadi di wilayah Gunungsari Sambirejo Prambanan Jogja, tadi malam (3/9/2021). Lima orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.


informasi yang dihimpun dilokasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 malam. Bermula saat truk pengangkut batu berencana akan mengirim ke Dusun Daran Srimartani Piyungan Jogja.


Laporan @merapi_uncover para korban menumpang diatas truck. Saat arah turun truk yang dikemudikan Shodiq warga Sumberharjo Prambanan Jogja itu terguling.


Badan truk dan batu menimpa para penumpang yang sebelumnya ada di atas truk. Kondisi kecelakaan yang mengenaskan. Warga di Piyungan Jogja sontak kaget dan berhamburan keluar setelah mendengar kecelakaan itu.

Laporan warga menyebut ada enam orang luka dirawat di RSUD Prambanan. Yakni, Tri Muryanto (Daraman), Radit (Daraman), Sopir truk, Shodiq (Beran Sumberharjo Prambanan) luka-luka (driver), Noval (Beran).

Kemudian ada yang dirawat di RS Panti Rapih, Jahid dan Misbah, keduanya warga Daraman, Piyungan, Jogja. Mereka korban kecelakaan dengan status luka-luka.


Sementara korban meninggal dibawa ke RS Bhayangkara. Atas nama Wahdini (Daraman), Imam, Suprapto, Ali Fahrudin dan Heri. Semuanya warga Daraman Srimartani Piyungan.


Truk naas yang mengalami kecelakaan dilaporkan merupakan milik Arif warga Daraman Srimartani Piyungan.


Hingga berita inj ditulis, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. (jer/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: