Raffi Ahmad Bakal Nyalon Wakil Wali Kota?

BNews–NASIONAL– Kabar mengejutkan dalam duani perpolitikan Indonesia. Salah satu artis ternama di tanah air di rayu untuk dimajukan sebagai calon wali kota oleh Putri Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah.

Artis tersebut adalah Raffi Ahmad, yang juga seorang youtuber. Ia merupakan istri dari Nagita Salfina yang juga salah satu artis Indonesia.

Azizah sapaan akrab anak orang nomor dua di Indonesia ini diketahui bertandang ke kediaman Raffi Ahmad. Dalam video Youtube Rans Entertainment yang diupload Sabtu (11/7), Azizah menawari Raffi untuk menjadi wakil wali kota Tangerang Selatan di Pilkada 2020.

Azizah saat ini memang sudah menyatakan niatnya untuk maju sebagai cawalkot Tangsel. Ia pun sudah mendapat dukungan dari Partai Demokrat.   

“Saya menengok Raffi Nagita dan Rafatar, sekalian mau ngajak Raffi mau ndak jadi wakil saya?,” kata Azizah seperti dikutip dalam video itu.  

Merespons hal itu, Raffi Ahmad dan Nagita tertawa. “Bolehlah nanti saya diajari sama Ibu, ada keinginan tapi apakah aku sudah siap atau belum kan aku perlu belajar banyak juga Bu,” kata Raffi.

Azizah ketika dikonfirmasi, menjelaskan dia dan suaminya (Rapsel Ali) sudah kenal baik dengan Raffi Ahmad. Kedatangannya ke rumah Raffi sebenarnya untuk membuat konten YouTube.

Dalam kesempatan itu pulalah, Azizah menggodanya dengan menawarkan posisi calon wakil wali kota ke Raffi.

DOWNLOAD MUSIK KEREN DISINI (KLIK GRATIS)

“Lebih nuansanya itu kepada saling support. Kebetulan mas Raffi ingin mengembangkan content YouTube bersama kami, ya kami goda untuk jadi wakil wali kota Tangsel agar lebih memberi warna kegembiraan dalam berpolitik saja untuk generasi muda,” kata Azizah kepada kumparan, Selasa (14/7)

“Jadi, ramai kan pesta demokrasi itu ya harus meriah dan gembira. Kebetulan posisi saya calon wali kota jadi ditawarinnya calon wakil ke Raffi,” sambung Azizah.

Terkait keseriusan ajakan menjadi pemimpin Tangerang Selatan, Azizah mempersilakan menanyakan langsung ke Raffi Ahmad.  

“Mengenai serius atau enggaknya tawaran itu lebih baik ditanyakan ke Raffi saja. Dalam politik kan semua serba mungkin,” sebut Wasekjen DPP Demokrat itu.

Lebih lanjut, Azizah menegaskan kunjungan ke kediaman Raffi bukan hanya membahas soal posisi wakil wali kota. Namun juga beberapa hal lain terkait pengembangan produk asli Tangsel.

“Substansinya kita ingin mengembangkan tanaman kelor dan dengan senang hati Raffi bantu endorse soal Program Sejuta Kelor (SEJUK) di Tangsel. Kami juga membawa jilbab dengan motif kelor buat mba Nagita, ada juga produk teh kelor, handicraft kelor dan juga bibit kelor,” tandas Azizah.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: