RAMAIKAN !!! Magelang Akan Digoyang Abah Lala Dalam Undian Bank Bapas 69

BNews–MAGELANG-– Lapangan Drh. Soepardi Sawitan Kota Mungkid Kabupaten Magelang bakal meriah Minggu pagi besok (19/3/2023). Pasalnya akan terdapat konser musisi dangdut ternama Abah Lala.

Ternyata konser tersebut dalam rangka Undian Tabungan Bank Bapas 69 Magelang. Berbarengan dengan memeriahkan HUT Kota Mungkid Ke-39.

Perlu diketahui, bahwasanya sudah menjadi agenda rutin Bank Bapas 69 rutin menyelenggarakan Undian Tabungan berhadiah 2 kali dalam setahun. Dimana yang diadakan pada bulan Maret dan September.

Setelah 2 tahun Bank Bapas 69 gelar undian secara offline dikarenakan dampak pandemi COVID-19 yang semakin mereda; dan mengingat Pemerintah secara resmi mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terkait pandemi COVID-19.

“Undian Tabungan akan diselenggarakan dengan mengundang bintang tamu “Abah Lala” pada tanggal 19 Maret 2023. Bertempat di Lapangan drh. Soepardi; dengan hadiah utama berupa 2 unit mobil yang akan diundi langsung oleh Bapak Bupati Magelang,” kata Dirut Bank Bapas 69 Magelang, Rohmad Widodo.

Ia menyebutkan, kegiatan tersebut akan diawali dengan kegiatan olahraga berupa Senam Sehat, Jalan Sehat dan Sepeda Gembira. Dengan estimasi kurang lebih 10.000 peserta.

“Untuk hadiah berupa 12 (dua belas) sepeda motor serta hadiah pemerataan berupa Kulkas, Mesin Cuci dan Sepeda; akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023 bertempat di Ruang Joedodibroto Kantor Pusat Bank Bapas 69,” imbuhnya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Kali ini di Tahun 2023 dengan mengusung tema “Bank Tumbuh Sehat Bermanfaat”. “Hal itu atas kepercayaannya yang begitu besar kepada kami; sehingga Bank Bapas 69 terus tumbuh dan selalu termotivasi untuk berkembang. Serta senantiasa ber-inovasi, dalam rangka mewujudkan Visi Bank Bapas 69 menjadi Bank pilihan utama yang unggul dan terpecaya melalui misi kami; Menyelenggarakan operasional bank yang sehat dan progresif, Memberikan solusi keuangan yang mempunyai nilai tambah bagi nasabah, Meningkatkan jaringan layanan UMKM, Menghasilkan keuntungan yang optimal bagi shareholder,” paparnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!