Ratusan Pemotor Kena Razia di Malam Takbiran

BNews- MUNTILAN- Operasi besar besaran digelar Polres Magelang di halaman Polsek Muntilan saat malam takbiran ini (31/8). Hasilnya, polisi berhasil mengamankan ratusan pengendara motor yang tidak membawa perlengkapan berkendara.

Kasat Lantas Polres Magelang Didik Dewantara menerangkan operasi ini digelar untuk menakan angka kecelakaan lalu lintas dan Kriminal di Magelang khususnya di malam takbiran hari raya Idul Adha ini.” Operasi kali ini sasaran utama adalah kelengkapan berkendara mulai dari SIM, STNK, Helm dan kondisi kendaraan sepeda motor yang menyalahi aturan,” katanya disela-sela operasi digelar.

Operasi oleh Satlantas Polres Magelang ini dibantu jajaran Sabhara Polres Magelang didampingi Kabagops Polres Magelang Kompol Ngadiso dengan menerjunkan sebanyak 60 personil. “ Lihat saja itu masih banyak yang melanggar aturan seperti tidak membawa surat-surat kendaraan,tidak emmakai helm, Plat nomor tidak standard, Lampu Strobo biru dan knalpot Blombongan atau tidak standard,” imbuhnya.

“ Untuk operasi malam ini berhasil menemukan sebanyak 4 Unit sepeda motor dengan lampu strobe, 15 unit sepeda motor dengan knalpot blombongan dan ratusan lainnya dengan pelanggaran lainnya  ,” ungkapnya

“ Semua pelanggar mendapatkan tilang semua dan untuk mengikuti sidang dihari yang sudah ditentukan,”pungkasnya. (bsn)

 

 

Baca juga :

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: