Rem Motor Blong, Apoteker Cantik Tabrak Avanza di Ngablak

BNews—NGABLAK— Kecelakaan terjadi di jalur turunan Solomirah-Grabag Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang, sore ini (16/10). Seorang pemotor menabrak mobil Avanza hingga ringsek.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.40 sore. Kecelakaan masuk di kawasan Desa Solomirah Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang.

Advertisements


Pengendara motor diidentifikasi bernama Oseania Paramita, 27, warga kelurahan Mungseng Kecamatan/Kabupaten Temanggung. Korban diedentifikasi sebagai seorang apoteker.


Menurut sejumlah saksi kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Ngablak menuju Grabag mengendarai motor Vario H 5765 DK. Sesampainya di lokasi, motor korban kehilangan kendali dan menbrak mobil Avanza silver dari arah arah yang sama.

“Tadi tabrakannya dari arah bersamaan. Informasinya korban (pemotor) sempat menyerempet orang sebelumnya di kawasn Putingan (Ngablak),” kata Anwoko, salah satu saksi mata.

Diduga korban mengendari motornya dengan kencang sehingga tidak bisa mengendalikannya saat dijalan turunan. Korban mengalami luka cukup serius dan langsung dibawa ke rumah sakit. “Tadi langsung diantar ke rumah sakit sama yang nabrak,” kata dia.

KORBAN : Identitas korban yang mengalami kecelakaan. (Foto : istimewa)

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Untuk sementara motor diamankan warga di salah satu rumah penduduk. (bn1/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: