Ribuan Massa PDI P Magelang Disambut Hiburan di Atas Bus Sebelum Ke Sawitan

BNews–KOTA MUNGKID– Puluhan ribu simpatisan Calon Presiden dan Wakil Presiden 01 yang menuju lapangan drh Soepardi disambut organ tunggal, Sabtu (13/4)

BNews–KOTA MUNGKID– Puluhan ribu simpatisan Calon Presiden dan Wakil Presiden 01 yang menuju lapangan drh Soepardi disambut organ tunggal, Sabtu (13/4). Hiburan di atas bus tersebut sengaja disediakan Caleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan, Vita Ervina di kawasan Blondo, Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Caleg untuk daerah pemilihan VI Jawa Tengah itu menuturkan, pendirian posko bertujuan memberikan semangat bagi puluhan ribu simpatisan partai PDIP yang melintas. Posko tersebut juga menjadi ruang istirahat sambil menikmati air mineral yang disediakan secara gratis.

Advertisements


“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada para simpatisan pendukung Capres Nomor Urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin,” terang Vita Ervina disela pembagian sepasang bendera tangan kepada para simpatisan.


Ditambahkan Vita, dirinya berkomitmen mendirikan rumah aspirasi guna menyerap keinginan masyarakat. Apabila nanti Vita dipercaya menduduki kursi senayan Jakarta, dirinya tetap bisa memantau perkembangan. Misalnya situasi sosial ekonomi masyarakat khususnya untuk dapil VI Jawa Tengah yang dinamis.

“Saya tidak ingin bila terpilih lalu melupakan mereka. Tidak. Malah dengan pendirian Rumah Aspirasi akan mempererat komunikasi saya dengan masyarakat,” pungkas caleg DPR RI PDI Perjuangan nomor urut 3 itu.

Sebagaimana diketahui, kampanye terbuka hari terakhir tersebut dihadiri Gubernur Ganjar Pranowo. Kemudian caleg DPR RI Nusyirwan Soejono, caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Eko Susilo dan caleg DPRD Kabupaten Magelang Dapil 1 nomor urut 1 Saryan Adiyanto. Dalam acara Festival 01.3 itu tidak kurang 60 ribu simpatisan dari laskar pendukung 01 memadati lapangan drh Soepardi dan sekitarnya (han)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: