Operasi Zebra Candi Digelar Siapkan Kelengkapan Kendaraan

BNews-MUNGKID- Gelar Pasukan persiapan Operasi Zebra Candi 2017 dilaksanakan di halaman Mako Polres Magelang hari ini (1/11). Ratusan personil gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Petugas Dinas Perhubungan hadir dalam apel pasukan ini.

 

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo menerangkan bahwa Operasi Zebra Candi dilaksanakan selama 14 hari kedepan.”Operasi ini akan dimulai tanggal 1 November hingga 14 November di beberapa titik Magelang dan operasi digelar serentak Nasional,”katanya.

” Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2017 ini bertujuan untuk mempersiapkan para anggota yang nantinya akan bertugas dalam operasi tersebut mulai dari persiapan perlengkapan petugas, dan pengecekan kendaraan dinas,”imbuhnya,

“Operasi ini digelar karena memang angka pelanggaran lalu lintas tahun 2016 cukup tinggi oleh sebab itu tahun ini ditingkatkan dalam penindakan dengan menyasar para pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi ketentuan – ketentuan didalam aturan undang – undang No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan,” tegasnya.

“Dengan adanya operasi ini diharapkan mampu meminimalisir atau menekan angka kecelakaan lalu lintas dan membudayakan kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas,”pungkasnya.(bsn)

Baca Juga:

Berita Lantas Magelang

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: