Rintihan Istri Dari Dalam Kamar, Suami Pergoki Ternyata Diperkosa Tukang Pijat

BNEWS—NASIONAL— Rintihan seorang istri dari dalam kamar membuat sang suami yang menunggu di ruan tamu merasa curiga. Pasalnya sang istri sedang dipijat bersama seorang pria therapis keliling.

Hal itu menumbuhkan rasa curiga sang suami, suara gaduh dari dalam kamar dan sesekali diikuti suara teriakan lirih dari istrinya. Suami korban yang selama proses memijat itu berlangsung menunggu di ruang tamu rumah, langsung bergegas menghampiri kamar tersebut.

Rasa kecurigaan itu pun benar, ia melihat seorang tukang pijat sewaannya memperkosa istri cantiknya. Sontak hal itu membuat kaget Sang Suami yang langsung menarik istrinya.

Aksi pemerkosaan tersebut terjadi saat korban yang masih berusia 18 tahun. Korban bernama Bunga (bukan nama sebenarnya) tersebut sebelumnya mengeluh sakit di bagian perut sehingga suaminya memanggil pelaku untuk memijatnya.

Ia memanggil pelaku Dwi Apriyanto, 40 untuk memijatnya di rumah. Setelah itu, pelaku kemudian memijat Bunga di dalam kamarnya. Kemudian sang suami menunggui di dalam ruang tamu.

DPD PKS Magelang Ramadhan

“Jadi tukang pijat keliling itu diundang ke rumah korban,” ujar Kapolsek Sukolilo, AKP Subiyantana, Kamis (23/7/2020).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin mengungkapkan, akibat perbuatan tersebut pelaku dijerat Pasal 289 KUHP . Hal itu Tentang Pencabulan dengan ancaman kurungan penjara sembilan tahun.

Kepada penyidik, pelaku mengakui birahinya memuncak setelah melihat keelokan paras dan kemolekan tubuh korban. “Nafsu. Dia akui kalau itu nafsu,” kata Abidin menirukan ucapan pelaku, Kamis (23/7/2020).

DOWNLOAD MUSIK KEREN (KLIK DISINI)

Abidin menambahkan, pelaku ternyata sudah merencanakan niat jahatnya itu sejak dari rumah. “Memang dia sudah niat dari rumah, ya terindikasi seperti itu, karena dia (pelaku) juga tidak pakai celana dalam,” tuturnya.

Abidin menambahakan, apalagi pada sehari sebelumnya, pada Senin (20/7/2020). Pelaku juga sudah pernah bertemu korban, yang berniat memesan jasa pemijatan untuk hari Selasa (21/7/2020).

Catatan polisi, 10 tahun silam, tepatnya tahun 2010, Dwi Apriyanto pernah berurusan dengan kepolisian. Ia adalah residivis dalam kasus kepemilikan senjata tajam.

Akibat perbuatannya, Dwi sempat mendekam di balik jeruji ruang tahanan Mapolres Pekalongan, Polda Jateng. “Dan kini kasus tersebut masih kita tangani. Pelaku kita tahan di Mapolsek,” pungkasnya. (*/rur)

5 Comments
  1. Heni says

    lha merintih…menikmati pemerkosaan itu donkkk

  2. Alex says

    salah siapa?? salahain aja keadaan….huft

  3. Iwan says

    itu tukang pijet langsung dipancal mesti…..pasangan nikah muda nee…

  4. Amin Ducati says

    kwkwkw merangsang nee rintinhannya….hahaha

  5. Wijang says

    salah siapa undang tukang pijet lawan jenis…huft

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: