#RIPTwitter Trending Topic di Twitter Karena Akan Ada Story

BNews–NASIONAL-– Tagar #RIPTwitter menjadi trending topic Indonesia siang ini (5/3/2020). Hal ini dipicu terkait kebijakan baru dari salah satu palform media sosial terbesar di dunia tersebut.

Twitter menambahkan bagian story di aplikasinya tersebut seperti yang ada di facebook dan Instagram. Meskipun bagian tersebut belum merambah ke aplikasi twitter pengguna di Indonesia, namun banyak netizen mengecewakan hal tersebut.

Hingga pukul 11.00 wib siang ini (5/3/2020) twitt dengan tagar #RIPTwitter tersebu sudah mencapai 88,5 ribu. Pengguna twitter mengkhawatirkan platform medsos itu palah menjadi ajang pamer.

Seperti yang dikutip dari kicauan akun @chararajreng. Ia menuliskan “Serius bakal ada story di twitter? Beuh anak-anak IG bakal pada hijrah dan menginvasi twitter dengan segala kepamerannya #RIPTwitter,” tulisnya.

Ada juga akun @sepatahpuisi yang juga merasa kecewa. Ia menuliskan “Ayolah twitter tetaplah jadi sosmed yang beda dari sosmed lainnya, kita tuh kaum yang lebih nyaman berghibah daripada berpamer riya,” kicaunya.

Meskipun di Indonesia belum dirils secara resmi namun pengguna bisa menggunakannya dengan mendownload APK Twitter terbaru. Disana nantinya akan terlihat story, dan perlu diketahui pembaruan tersebut informasinya di luar Indonesia sudah aktif. (bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: