IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Rumah Seorang Nenek di Lereng Sumbing Terbakar, Ini Penyebabnya

BNews—KALIANGKRIK—Sebuah rumah di Dusun Bojong Desa Mangli Kecamaatan Kaliangkrik Kabupaten Magelang habis dilalap sijago merah, kemarin malam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun borobudurnews, kebakaran di perdesaaan padat penduduk di lereng Sumbing itu diketahui oleh seorang warga saat melintas. Dimana, kobaran api tiba-tiba membesar dan bersumber dari rumah belakang.

Saat kejadian, Ny Sunarto, 75, sedang tidur dirumah anaknya. Letaknya bersebelahan. Api dengan cepat membakar rumah tersebut ditambah tiupan angin kencang.

 Warga kemudian secara manual melakukan pemdaman. Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil maksimal karena besrnya api.

Loading...

Humas Damkar Kabupaten Magelang dalam keterangan resminya mengatakan pihaknhya mengirimkan empat buah mobil damkar ke lokasi padat penduduk itu. Petugas kemudian membagi diri ke beberapa regu.

Kepala UPTD Damkar Kabupaten Magelang Heri Prawoto mengatakan pihaknya langsung memadamkan sumber api tersebut.Kemudian, melokalisir kobaran api supaya tidak merembet ke rumah warga lainnya.

“Dugaan sementara karena api di tungku belum mati sepenuhnya dan membakar benda-benda di sekelilingnya,” papar dia. (bn1/bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: