Salah Satu Jendral Sunda Empire Berasal dari Windusari Magelang

BNews—WINDUSARI— Geger kasus kerajaan Sunda Empire merambah sampai di Kabupaten Magelang. Bagaimana tidak salah satu jendral besarnya diduga kuat berasal dari Windusari Kabupaten Magelang.

Borobudurnews, mendapatkan informasi tentang keberadaan pria yang diduga sebagai petinggi Sunda Empire berpangkat jendral tersebut. Dia tinggal di Dusun/Desa Gondangrejo Kecamatan Windusari.

Jendral yang dimaksud adalah Mukhrim. Dia kesehariannya tinggal di Windusari Kabupaten Magelang.

Beberapa warga sekitar membenarkan keberadaan Mukhrim. Namun, warga tidak tahu jika yang bersangkutan terkait sebagai Jendral di Sunda Empire.

Sobikin, anggota DPRD Kabupaten Magelang membenarkan jika Muhromin merupakan warga di daerahnya. “Tetangga saya,” kata dia.

Namun, dia belum mengetahui jika yang bersangkutan merupkan jendral di Sunda Empire. “Pak Mukhrim hanya sering bercerita soal Lembaga sosial yang berasal dari luar negeri, tidak spesifik menyebut Sunda Empire,” katanya.

Kerajaan Sunda Empire di Bandung, Jawa Barat, adalah satu bentuk kekaisaran matahari yang ada sejak Alexander The Great (Alexander Agung). Berdiri sejak 324 tahun sebelum masehi.

Sunda Empire memiliki pemerintahan bernama De Heren XVII, kata Rangga, bagian dari pemerintahan Vatikan, lahir setelah perang dunia kedua berakhir. Kelahirannya ditandai dengan jatuhnya bom atom oleh Amerika Serikat di Hiroshima dan Nagasaki, Jepang, Agustus 1945. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: