Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62, Kejari Kabupaten Magelang Sparing Bola Dengan Pemda

BNews–MAGELANG-– Ada suasana berbeda terlihat di Stadion Gemilang pada Rabu sore kemarin (20/7/2022). Tampak sejumlah pejabat Pemda Magelang dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Magelang berdatangan.

Dan ternyata, sore tersebut terjadi sebuah laga persahabatan sepak bola antara Pemda Magelang melawan Kejaksaaan Negeri Kabupaten Magelang. Sejumlah pejabat dari kedua belah tampak ikut bertanding.

Kepala Kejakasaan Negeri Kabupaten Magelang, Dandeni Herdiana mengatakan bahwa kali ini pihaknya melakukan pertandingan ekpedisi, persahabatan dengan Pemda.

“Hal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62. Yang akan jatuh besok pada hari Jumat 22 Juli 2022,” katanya.

Ia juga menyebutkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakannya cukup banyak. Mulai dari Bakti Sosial, Anjang Sana, Donor Darah, dan Pekan Olahraga.

“Nah salah satu kegiatan pekan olahraga ini adalah pertandingan persahabatan ini. Selain itu juga kita bisa olahraga sambil menjalin silaturahmi dengan Pemda. Utamanya seperti itu, jadi ya yang main juga tidak profesional-profesional, yang penting para pejabat bisa silahturahmi dan saling kenal,” paparnya.

Ditanya ada apa di acara puncak besok, Dandeni menyebutkan bahwa besok 22 Juli 2022 akan ada upacara di Kantor dan resepsi sedikit.

“Karena ini covid meningkat lagi sehingga kita adakan secara sederhana nantinya. Diluar itu besok juga akan dilakukan ziarah ke Makam Taman Pahlawan,” pungkasnya. (bsn)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: