Sedekah Tolak Balak, GP Ansor Muntilan Bagi Sembako dan Masker

BNews–MUNTILAN–Masyarakat deretan jalan pemuda Muntilan menjadi sasaran GP Ansor Muntilan siang tadi (12/4/2020). Mereka menjadi sasaran bhakti sosial pembagian paket sembako dan masker.

Ketua GP Ansor Muntulan, Zaeni Khambali mengatakan hal ini berkenaan dengan penyebaran virus corona (covid 19) yang semakin membatasi ruang gerak warga masyarakat. “Tentunya ini sangat berdampak baik dari segi ekonomi dan sosial kemasyakaratan,” katanya.

Oleh sebab itu, lanjutnya GP Ansor Kecamatan Muntilan berinisiatif untuk menyalurkan donasi berupa paket Beras dan Masker kepada masyarakat terdampak.”Kali ini kita fokus diantaranya Tukang Parkir, Tukang Becak, Kusir Dokar, Tuna Wisma, dan Warga NU terdampak di wilayah kecamatan Muntilan,” imbuhnya.

Pada tahap pertama ini, GP Ansor Kecamatan Muntilan membagikan sejumlah 100 paket sembako. Donasi tersebut dihimpun baik dari Anggota GP Ansor sendiri dan warga masyarakat.

“Donasi tersebut dari mereka yang bersedia menyisihkan sebagian rezekinya melalui program GP ANSOR MUNTILAN PEDULI yang betemakan “Sedekah Tolak Balak”,” tegasnya.

Zaeni juga berharap program ini diharapkan dapat memperingan beban masyarakat terdampak. “Program sedekah Tolak Balak ini akan dilaksanakan secara bertahap dengan sasaran sebagian lapis masyarakat di wilayah Muntilan,” punglasnya. (*/bsn)

Loading...
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: