Ada Kabar “Klitih” Warga Dukun Berbondong-bondong Keluar Rumah

BNews—DUKUN—Warga Desa Sengi Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang tadi malam dihebohkan dengan adanya informasi seorang pengendara motor yang dihentikan oleh dua orang menggunakan senjata tajam. Warga kemudian berbondong-bondong menuju lokasi.

Informasi yang diterima borobudurnews, ada warga Kapuhan Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang yang menginformasikan kejadian tersebut di sekitar Candi Asu Desa Sengi Kecamatan Dukun. Aksi diduga klitih itu terjadi pukul 20.00 Malam.

Kebetulan, di kawasan tersebut, relatif sepi. Jalannya agak gelap dan jauh dari pemukiman warga. “Awalnya dapat laporan dari warga kapuhan yg sedang lewat depan candi asu dicegat 2 orang menggunakan sajam dan mencoba memperhentikan laju kendaraan,” kata Kadus Candi Ngisor, Wawan.

Namun, katanya, korban berhasil kabur menyelamatkan diri. “Mendengar ada informasi itu warga kemudian berkumpul di sekitar lokasi,” imbuhnya.

Loading...

Warga sekitaran Candi membekali diri dengan berbagai peralatan. Diantaranya pentungan dan beberapa balok kayu.

Kapolsek Dukun AKP Dimas saat dikonfirmasi borobudurnews mengatakan bahwa petugas langsung menuju TKP untuk mengecek. “Disana warga sudah berkumpul berjaga, situasi sudah terkendali,” katanya.

AKP Dimas juga menambahkan meskpiun informasi tersebut belum tentu benar pihaknya tetap terus bersiaga. “Kami dari jajaran Polsek Dukun langsung melakukan patroli dari perbatasan wilayah hingga perbatasan, dan lokasi lokasi yang dicurigai rawan,” pungkasnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: