Sejumlah Pelaku Pariwisata Di Kabupaten Magelang Ikuti Vaksinasi Covid-19

BNews–MAGELANG-– Para pelaku pariwisata juga mulai menerima suktik vaksin covid-19 kemarin (5/3/2021). Sekitar 133 pegiat wisata ini mengikuti proses vaksinasi di GOR Gemilang Komplek Setda Kabupaten Magelang.

 Edwar Alvian Ketua Forum Daya Tarik Wisata (DTW) Kabupaten Magelang mengatakan ini belum semua pelaku wisata di Kabupaten Magelang. Ada prioritas terlebih dahulu.

“Jadi untuk pelaku wisata yang divaksin hari ini itu diprioritaskan bagi mereka yang  berada di bawah Dinas Pariwisata Kabupaten Magelang, totalnya ada 133 orang,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, hal ini  berdasarkan data yang diperoleh total ada sebanyak 1280 pelaku wisata yang akan menjadi sasaran penerima vaksin.

Sisanya akan menunggu penjadwalan oleh Dinas Kesehatan setempat.

“Yang hari ini itu ada dari Ketep Pass, Kalibening, Telaga Bleder, TR Mendut dan semua DTW yang berada di bawah naungan Dinas Pariwisata,” imbuhnya.

Secara total ada sebanyak 200 lebih DTW yang berada di bawah naungan Dinas Pariwisata Kabupaten Magelang.

Namun dari sebanyak 1280 pelaku wisata yang menjadi target vaksinasi itu; masih ada beberapa pelaku wisata lain yang masih belum mengisi form pendaftaran.

“Tapi itu masih bisa didata dan kami masih membuka, karena kemarin mungkin belum tersampaikan secara optimal. Jadi tetap kami akan data kembali bagi mereka yang berminat,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: