IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Selamat Berjuang Tim Porprov, Bikin Kami Bangga

BNews-MUNGKID—Tim sepak bola Porprov Kabupaten Magelang tadi pagi dilepas oleh jajaran Pejabat Dinas Pariwisata,  Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magelang  (7/10). Tim ini akan melawat ke Stadion Taruna Sragen untuk melaksanakan pertandingan perdananya melawan Tim Porprov Sragen Minggu, 8 Oktober 2017.

 

Sekertaris Disparpora Kabupaten Magelang Totok Budiarto berpesan jagalah nama baik Magelang di luar sana dengan cara bermain penuh semangat dan menjujung sportifitas bertanding.”Kami ucapkan terima kasih kepada Ascab PSSI Kabupaten Magelang beserta jajaran management yang telah mempersiapkan tim ini dengan baik,” katanya.

“Dari Disparpora Kabupaten Magelang akan berupaya terus untuk mendorong dan membantu terciptanya iklim pembinaan olah raga di Kabupaten Magelang dengan baik, salah satunya dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam setiap kegiatan,” imbuhnya.

Dilain pihak manager tim Porprov Kabupaten Magelang HA.Widarto menjelaskan bahwa dalam event empat tahunan kompetisi sepak bola remaja ini Kabupaten Magelang menjadi  satu-satunya perwakilan dari eks Karesidenan Kedu. “Maka dari itu dalam kompetesi kali ini  Kabupaten Magelang satu group dengan tim dari daerah Solo Raya,” katanya.

“Kami ikut kompetisi ini dengan menargetkan tidak hanya sebatas lolos tingkat provinsi namun lebih pentingnya adalah melembagakan pembinaan sepak bola di semua level usia,” tegasnya.

 

“Dengan kompetisi berkualitas sangat perlu untuk menyongsong terbentuknya Tim Senior Persikama yang kuat untuk kedepan sesuai regulasi umur PSSI,”ujarnya saat dihubungi Kontributor Borobudur News.

 

Tim Sepak Bola Kabupaten Magelang ditukangi oleh pelatih Rohmad Widodo dan dibantu tiga asisten pelatih. Untuk racikan pemain  sendiri diperkuat oleh lima pemain eks pemain Persikama Junior musim lalu dan lainnya merupakan hasil seleksi dari 250 pemain remaja berbakat di Kabupaten Magelang serta kompetisi internal tahun 2016.

Loading...

“ Pembinaan berjenjang dari mulai SSB, komp. Usia Dini harus berbarengan diperhatikan oleh pemerintan, dengan harapan menjadikan sepak bola di Magelang berprestasi,” pungkas Plt Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang Rochman. (bsn)

 

Baca Juga KLIK :

 

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: