IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Selamat Jalan Bilqis, Jadilah Bidadari Di Surga

BNews–DUKUN– Bilqis Humairoh, bayi yang lahir tanpa rahang meninggal dunia, kemarin siang (19/2). Balita berusia empat bulan itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Muntilan Kabupaten Magelang. 
“Selamat jalan bilqis, jadilah bidadari di surga,” kata Alzwar, salah satu penggagas donasi untuk Bilqis, malam tadi.
Anak pasangan Wahid Widodo dan Siti Maonah Warga Candi Gelo Desa Ngadipuro Kecamatan Dukun ini lahir dengan kelainan kromosom. Kakak Bilqis Istiqomah, yang berusia 5 tahun juga lahir tanpa langit-langit mulut.
Selama ini, mereka hidup dibawah garis kemiskinan. Ayahnya buruh tani. Ibunya hanya berjualan warung kecil dari hasil donasi relawan.
 Alzwar mengatakan sejak pemberitaan Bilqis ramai di media massa, banyak relawan dan donatur yang peduli. Penggalangan dana terus dilakukan untuk membantu operasi dan perbaikan gizi sang anak. 
“Ini dana yang terkumpul cukup banyak, dan masih di bahas sama kawan-kawan untuk di alihkan ke operasi kakaknya Istiqomah menunggu mentalnya siap rencananya seperti itu, tetapi lihat besok masih dalam koordinasi,” kata dia.
Loading...
Kepala Desa Ngadipuro Prasetya Wibowo membenarkan hal itu. Menurutnya, kondisi yang dialami Bilqis mengundang banyak simpati masyarakat. 
Namun, katanya, Tuhan berkehendak lain dan lebih mencintai Bilqis. “Benar Bilqis meninggal dunia kemarin Minggu, dan kami selaku perangkat Desa ikut bela sungkawa,” katanya.
Suasana rumah duka Bilqis sendiri mulai nampak ramai berdatangan para pelayat. Kedua orang tuanya masih terlihat terpukul atas kepergian anaknya. Rencananya, Bilqis akan dimakamkan hari ini. Selamat jalan Bilqis. (bsn)
Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: