Selamat Ulang Tahun ke 86 Kakek Sugiono, Begini Perjalanan Karirnya

BNews—NASIONAL— Jagad dunia maya diramaikan dengan kemunculan kakek Sugiono. Pria bernama asli Shigeo Tokuda ini sedang merayakan ulang tahun di tanggal 18 Agustus 2020.


Kekek Sugiono kini genap berusia 86 tahun. Namanya sendiri terkenal sebagai aktor film dewasa yang sering muncul dalam meme-meme di media sosial.


Shigeo Tokuda dinobatkan sebagai bintang porno tertua menurut Rekor Dunia Guinness. Di balik kesuksesannya, ternyata Shigeo menyembunyikan tentang pekerjaannya dari dua anaknya.


Apalagi lagi hal menarik dari Kakek Sugiono. Berikut fakta-fakta menarik Shigeo Tokuda.


Dilansir South China Morning Post, Kakek Sugiono memulai kariernya sebagai aktor film dewasa di usia 59 tahun.

Kala itu, dia pergi ke perusahaan yang memproduksi film dewasa untuk mencari film yang tidak ditemukannya di pasaran.

Di sana, dia bertemu dengan sang sutradara dan mendapatkan tawaran untuk bermain film. Kakek Sugiono sempat menolak sebelum akhirnya menerima tawaran tersebut.

Loading...

“Saat saya mulai, saya baru berusia 59 tahun. Jadi saya tidak benar-benar berperan untuk orang yang lebih tua. Meski begitu, tidak banyak aktor seusia saya dalam bisnis ini dan saya baru saja melanjutkannya sejak saat itu,” kata Shigeo Tokuda.


Memulai karier di usia yang sudah terbilang lansia, pria yang memakai nama panggung, Tokuda ini pun dinobatkan sebagai bintang film dewasa tertua.


Menurut Rekor Dunia Guinness atau Guinness World Records, Shigeo adalah bintang film dewasa tertua yang masih bekerja di industri perfilman esek-esek. (her/wan)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: