Wifi Corner di Mungkid Jadi Ajang Mesum

BNews—MUNGKID— Wifi Corner di wilayah Sawitan Kota Mungkid Kabupaten Magelang sepertinya harus ditingkatkan pengawasannya. Beberapa kali diketahui lokasi tersebut justru jadi ajang “mesum” muda mudi.

Seperti video yang diterima oleh redaksi borobudurnews.com dari pembaca. Dimana, sebuah video menujukkan sepasang muda-mudi berani bercumb didepan umum.

Redaksi borobudurnews, sudah lebih dari dua kali menerima laporan adanya aksi pasangan muda-mudi ditempat yang difasilitasi oleh perusahaan internet terbesar itu. Dalam dua video yang diterima, mereka tak segan berciuman meski banyak orang disekitarnya.

“Saya kirim rekaman video mesum ditempat umum di lokasi wifi Sawitan,” kata salah satu pembaca borobudurnews.com yang Namanya enggan disebutkan.

DPD PKS Magelang Ramadhan

Pantauan dilokasi, memang tempat tersebut kerap dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda. Mereka memanfaatkan fasilitas wifi corner yang murah dengan kecepatan tinggi.

Pengunjung cukup membayar Rp 5000 untuk bisa mengakses wifi dengan kecepatan tinggi. Selain digunakan tempat nongkrong beberapa orang juga Nampak mengerjakan tugas. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: