Sempat Hilang, Seniman Asal Jogja Ditemukan Mengapung di Bengawan Solo

BNews—JATENG— Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Dukuh Kembangan, Desa Sidodadi, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen. Korban diketahui bernama Yulius Panon Pratomo yang merupakan seniman asal Jogjakarta.

Peristiwa penemuan mayat tersebut terjadi pada Senin (24/5). Ternyata, korban sebelumnya dinyatakan hilang sejak Minggu dini hari (23/5).

Korban semula berada di Solo hingga 31 Mei 2021 dalam rangka konser virtual. Setelah itu ada mayat pria misterius yang sudah membusuk, ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo pukul 12.00WIB. 

Mayat belakangan diketahui bernama Yulius Panon Pratomo, 44, warga Desa Tlogodadi, Kecamatan Mlati, Sleman, Jogjakarta. Identitas korban didapat dari identifikasi sidik jarinya. Hal ini dikuatkan dengan kesaksian pihak keluarga.

”Dari pihak keluarga sudah mengkonfirmasi,” terang Kasat Reskrim Polres Sragen AKP Guruh Bagus Eddy Suryana.

Saat ditemukan, jenazah korban sudah membengkak dan sulit dikenali. Namun dari beberapa petunjuk yang ditemukan, ditambah keterangan keluarga, korban dipastikan Yulius Panon Pratomo atau akrab disapa Yus Panon.

Polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo guna diautopsi. (han)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: