Seorang Anak Laporkan Ibu Kandung ke Polisi, Berawal dari Cekcok

BNews—JATENG—Seorang anak perempuan berinisial A, 19 tahun, di Kabupaten Demak melaporkan ibu kandungnya ke polisi. Pelaporan tersebut karena sang ibu, berinsial S, 36 tahun, telah menganiaya A.

Keterangan yang didapat dari Polres Demak, peristiwa bermula saat korban yang ditemani ayah kandungnya, hendak mengambil pakaian di rumah pelaku. Diketahui bahwa pelaku dan ayah korban telah bercerai dan korban tinggal bersama ayahnya.

Saat mengambil pakaian tersebut, ayah korban meminta untuk didampingi oleh kepala desa dan ketua RT setempat. Sesampainya di rumah pelaku, korban masuk rumah bersama ayah dan didampingi kades serta ketua RT.

Pelaku tak terima karena korban datang bersama rombongan, akhirnya dia marah-marah. Pelaku sempat mendorong tubuh dan bahkan menganiaya korban.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Fahrul Rozi mengatakan, pihaknya telah mencoba upaya mediasi namun pihak pelapor tidak menghendakinya. Dengan alasan bahwa terlapor sekaligus ibu kandung pelapor pernah berselingkuh namun tak mau mengakui kesalahannya.

”Selanjutnya kita laksanakan penyidikan dan berkas perkara sudah dinyatakan lengkap oleh JPU (P.21). Kita laksanakan tahap 2 atau pelimpahan berkas perkara dan barang bukti kepada kejaksaan pada hari Selasa minggu depan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Borobudur News, Sabtu (9/1/2021).

Terkait penahanan, kata Fahrul, pihaknya memiliki dua alasan yakni objektif dan subjektif. Dimana pada alasan objektif bahwa persangkaan pasal dapat dilakukan penahanan, sedangkan alasan subjektif dikhawatirkan terlapor melarikan diri, menghilangkan barang bukti dan mengulangi perbuatannya. (mta)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: