Seorang Ibu Di Brebes Tega Gorok Tiga Anaknya, Satu Tewas dan Dua Kritis

BNews–JATENG-–  Sebuah aksi kejam dilakukan oleh seorang ibu di Brebes, berinisial K, 35 yang tega menganiaya 3 anaknya dengan senjata tajam. Satu anak di antaranya tewas dengan luka sayat di bagian leher. Sedangkan dua lainnya luka cukup parah.

Aksi kejam yang dilakukan ibu warga Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes ini menggegerkan tetangganya. Saat ini wanita itu sudah ditangkap oleh Polres Brebes.

Akibat penganiayaan ini, anak nomor dua yang berinisial ARK (7) tewas dengan luka sayat di bagian leher. Sedangkan dua bocah lainnya, KSZ (10) dan E (5) mengalami luka parah. Tubuh dua bocah ini dipenuhi luka sayat.

Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdullah saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih mendalami kasus ini untuk mengungkap motif pembunuhan ini.

“Pelaku ibunya, sudah kami amankan. Ini masih diproses,” ujar Syuaib, Minggu (20/3/2022).

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Minggu (20/3) pagi. Kapolsek Tonjong AKP M Yusuf menjelaskan, peristiwa itu diketahui pertama oleh Hamidah, bibi pelaku.

Sekitar pukul 04.30 WIB, Hamidah mendengar ada teriakan dari dalam kamar yang ditempati oleh terduga pelaku bersama ketiga anaknya.

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Wanita itu kemudian berusaha membuka pintu kamar, namun pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Karena panik, Hamidah berteriak minta tolong.

Tidak lama, warga lain bernama Iwan datang karena mendengar teriakan Hamidah. Keduanya berusaha membuka paksa pintu dengan alu (alat penumbuk).

“Saat pintu dibuka, anak yang bernama ARK sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ada luka sayat di leher,” kata Yusuf.

Dua anak lainnya, KSZ dan E mengalami luka luka di leher. Selanjutnya dua anak ini dibawa ke RSU Siti Aminah Bumiayu guna mendapatkan perawatan.

Informasi yang diperoleh menyebut, pelaku merupakan sosok yang tertutup. Novi (35), tetangga korban mengatakan, pelaku jarang bergaul dengan tetangganya.

“Kami jarang melihat dia bergaul dengan tetangga. Orangnya tertutup,” ucap Novi. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!