Seorang Pendeta di Purworejo Dibacok di dalam Gereja

BNews—PURWOREJO— Aksi kekersan menimpa seorang pendeta di kabupaten Purworejo, kemarin malam (2/10). Korban dibacok secara membabibuta oleh tetangganya sendiri.

Informasi yang dihimpun media ini, korban diketahui bernama Yeremia Kasto Mantoko, 60. Kesehariannya adalah pendeta Pantekosta Indonesia Banyuurip Purworejo. Dia dibacok oleh Ma, 21, tetangganya.

Advertisements


“Gak tahu masalahnya tiba-tiba pelaku datang ke gereja kemudian membacokkan parang ke korban,” kata Saksi Mata Slamet Sugiharto.


Pelaku menenteng parang sepangjang 50 centimeter. Korban sempat melarikan diri ke dalam gereja, namun oleh pelaku terus dikejar hingga akhirnya korban menerima tebasan di bagian perut kiri, lengan kiri dan kepala.

Saksi mengatakan mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban dan melaporkan kejadian ke polisi. “Kita masih selidiki motofnya,” kata Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan.

Dari informasi sementara, pelaku mengalami gangguan kejiwaaan. “Akan kita cek dulu secara kesehatan jiwa,” kata dia. (jar/wan)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: