IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Jadwal pemadaman Listrik di Magelang Hari ini (12/2/2020)

BNews—MAGELANG— Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang kembali akan melakukan pemadaman listrik, pagi ini (12/2).

Wilayah padam akibat perabasan pohon kali ini adalah Kompleks Resimen Induk Daerah Militer atau Rindam IV/Diponegoro dan sekitarnya.

Informasi yang dihimpun dari PLN Magelang, pagi ini petugas dijadwalkan akan melakukan perabasan pohon di Rindam IV/Diponegoro.

Akibatnya, Rindam akan mengalami pemadaman listrik sementara selama lima jam. Terhitung mulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB.

Pihaknya juga menghimbau, selama berlangsungnya kegiatan perabasan pohon, masyarakat sekitar pengerjaan dihimbau untuk menghindari akhivitas yang dapat membahayakan jiwa.

Seperti tidak mendirikan bangunan, tiang antena, baliho berdekatan dengan jaringan listrik (jarak aman minimal 2,5 meter dari tiang listrik).

Selain itu tidak bermain laying-layang di bawah atau dekat dengan jaringan listrik, melempar atau menerbangkan benda asing ke listrik.

Loading...

Lalu tidak melakukan penebangan pohon yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi dengan petugas PLN dan tidak menggunakan listrik tidak resmi atau ilegal.

Selama pengerjaan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak pemadaman karena mengganggu kenyamanan.

Untuk informasi kelistrikan lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123. (han)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: