Tokoh Eksternal PAN Lirik Erick Thohir Jadi Capres 2024

BNews–NASIOANAL– Dunia politik di Indonesia memang sudah ditebak alurnya. Seperti Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024 mendatang, sejumlah partai sudah mulai menyebut nama bakal calonnya.

Salah satunya, Partai Amanat Nasional (PAN) yang mulai melirik Menteri BUMN Erick Thohir sebagai salah satu tokoh yang dinilai layak diusung menjadi bakal calon presiden (Capres) 2024.

Diangsir Inews, Erick Thohir secara umur masih terbilang muda.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI, Eko Hendro Purnomo atau biasa disapa Eko Patrio mengatakan, Erick Thohir juga seorang pengusaha sukses dan figur mumpuni.

Erick Thohir bagi PAN sebagai salah satu tokoh eksternal untuk digadang sebagai bakal Capres 2024.

“Saya lihat Pak Erick memecah kebuntuan yang calon presidennya itu lagi, itu lagi. Pak Erick pantas lah diajukan jadi calon Presiden,” ujar Eko di Jakarta, Selasa (22/6/2021). dikutip Inews.

Sementara tokoh dari internal PAN dianggap layak untuk diajukan sebagai bakal Capres 2024, kata dia salah satunya Zulkifli Hasan yang sekarang menjabat ketua umum partai.

“Kalau di internal partai ada Pak Zul dan Mas Sutrisno Bachir, kalau diminta oleh mereka sebagai tim sukses tidak ada kata menolak malah sebuah penghargaan buat saya,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: