Seorang Pria Meninggal Dunia Mendadak Di Jalan Kajoran, Dievakuasi Petugas Ber-APD

BNews–KAJORAN– Seorang pria ditemukan meninggal dunia mendadak di pinggir jalan wilayah Kajoran tadi malam (14/5/2020). Proses evakuasi dilakukan oleh petugas medis lengkap mengenakan APD.

Kapolsek Kajoran Iptu Edy Suryono membenarkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 wib. “Benar tadi malam petugas kami menerima laporan ditemukan seorang pria tergeletak di pinggir jalan Dusun Nepen Desa Sutopati Kecamatan Kajoran. Korban tergeletak dalam kondisi meninggal dunia,” katanya pagi ini melalui rilsnya (15/5/2020).

Jenazah diketahui bernama Muarif, 52, warga Dusun Karanganyar Desa Sutopati Kajoran. Korban diketahui pertama kali diketahui warga sekitar bernama Wanto bersama rekannya Danang.

“Dari keterangan saksi kepada petugas, saat itu Wanto hendak mengantar Danang ke mobilnya yang terparkir di depan masjid. Namun melihat korban tergeletak dalam kondisi meninggal dunia kemudian berteriak meminta tolong kepada warga yang berada di pos ronda,” paparnya.

Saat itu warga yang di Pos Ronda langsung berdatangan menuju lokasi penemuan jenazah korban. “Menurut keterangan warga, korban baru saja bertamu di rumah salah satu warga di Karangtengah dan sepeda motornya terparkir di pinggir jalan karena tidak bisa masuk akses diportal,” jelasnya,

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kajoran. “Menerima laporan tersebut, petugas kami bersama tim medis Puskesmas 1 Kajoran lengkap dengan APD mendatangi lokasi. Anggota kami melakukan olah TKP dan petugas medis lakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, lanjutnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Korban tersebut menurut informasi memiliki riwayat penyakit jantung. Korban dievakuasi petugas medis ber APD lengkap dibawa ke mobil ambulance,” ujarnya.

Loading...

“Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya. (bsn)

VIDEO EVAKUASI :

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: