SERBU !!! Spot Baru “Awang-Awang” Hadir Di Wisata Telomoyo, Segera Buka

BNews–MAGELANG– Sebuah spot menarik hadir di kawasan wisata alam Telomoyo Ngablak Magelang. Teras kaca menjorong ke tebing lereng Telomoyo dipadukan dengan coffe corner.

Namanya “Awang-Awang”, yang menyajikan sky deck view, spot foto kaca dan coffe corner. “Lokasinya di KM 4 sebelum puncak Telomoyo. Jadi berada di tengah jalur menuju puncak Telomoyo yang jaraknya 7 km dari parkir wisata Dalangan Ngablak,” ungkap Mul Budi Santoso selaku owner (17/5/2021).

Ia menyebutkan akan dilakuan soft opening pada hari Selasa 18 Mei 2021. “Pembukaan ini berbarengan dengan selesainya kebijakan wisata tutup saat libur lebaran. Jadi kita buka soft opening dulu,” imbuhnya.

Terkait Harga Tiket Masuk (HTM), Mul Budi Santoso yang akrab disapa Bodrex mengatakan cukup dengan Rp 15 ribu bisa menikmati keindahan dari awang-awang.

“Ini belum termasuk tiket wisata Telomoyo di loket bawah seharga Rp 10 ribu,” ujarnya.

Perlu diketahui, obyek wisata Telomoyo sendiri untuk bisa naik pengunjung bisa menggunakan sepeda motor. Meskipun mobil bisa, namun tidak diperbolehkan karena berbahaya kalau berpapasan dan belum biasa.

Jadi jika ada pengunjung menggunakan mobil bisa diparkirkan dibawah dekat loket. Kemudian bisa menyewa saja jeep telmoyo atau ojek yang tersedia.

Pengunjung direkomendasikan melalui jalur Dusun Dalangan, Desa Pandean Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang. Bisa searching di google map untuk petunjuk arahnya. (bsn)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: