Serem, Bocah 15 Tahun Bunuh Balita Karena Terinspirasi Film Horor

BNews—NASIONAL— Sebuah kejadian heboh terjadi akhir pekan ini. Dimana, seorang remaja putri berinisial Nf, berusia 15 tahun membunuh sahabatnya sendiri.

Proses pembunuhan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat itu berlangsung dramatis. Seperti dalam sebuah film. 

Kasus ini terkuak setelah NF menyerahkan diri ke kantor polisi pada Jumat (6/3/2020) kemarin. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan, motif pembunuhan yang dilakukan NF murni dari kesadaran pribadi.

Kepada polisi, NF mengaku terinspirasi dari sebuah film untuk melancarkan aksi pembunuhan terhadap korban.

“Hasil dari olah TKP, kami menemukan beberapa hal yang menjadi catatan kami. Dan pengakuan dari seorang NF sendiri, tersangka melakukan dengan kesadaran dan dia terinispirasi kalau berdasarkan tadi kami wawancara dia tadi terinspirasi oleh film,” kata dia.

Dia Sering menonton film horor ‘Chuky’, dia senang menonton film horor itu memang hobinya,” katanya

Film ‘Chucky’ adalah film ber-genre horor. Film tersebut menggambarkan karakter boneka mainan anak ‘Chucky’ yang hidup dan membunuh.

Sebelumnya, NF menyerahkan diri ke polisi setelah membunuh rekannya yang masih berusia enam tahun.  Aksi pembunuhan itu terjadi di rumah NF kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020) kemarin. 

Tindakan pembunuhan itu terjadi saat korban bermain ke rumah NF. Di rumah tersebut, NF mengikat leher korban dengan kain. Bahkan, dia turut menyumpal mulut korban dan memasukkannya ke dalam lemari baju yang berada di kamarnya.

Polisi menunjukkan goresan gambar pelaku. (Foto : kumparan)

“Kemudian tersangka mengikat leher korban dengan kain dan menyumpal mulut korban dengan kain setelah itu tersangkan memasukan korban ke dalam lemari baju yang ada di dalam kamar tersangka,” kata Heru. 

Pada Jumat pagi tadi, kata Heru, pelaku kemudian mendatangi Polsek Metro Taman Sari. Dia mengaku telah membunuh korban.

“Selanjutnya Polsek Metro Taman Sari menghubungi Polsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, selanjutnya Piket Reskrim dipimpin Kapolsek dan Kanit Reskrim melakukan cek TKP. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Sawah Besar guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata dia. ( wan/jar)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: