Sesosok Mayat Ditemukan di Kandang Macan Merapi Dukun

BNews—DUKUN—Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di area Kandang Macan Merapi Kecamatan Dukun kemarin (23/9) terungkap identitasnya. Korban diketahui bernama Taryono, 48 warga Babadan Desa Polengan Kecamatan Srumbung Magelang.

“Benar penemuan mayat tanpa identitas sudah terungkap identitas, dan sekarang pihak keluarga sudah ke RSUD Muntilan,” ungkap Kapolres Dukun AKP Dimas saat dihubungi Borobudurnews pagi ini (24/9).

Sebelumnya dikabarkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di kawasan Kandang Macan Merapi masuk wilayah Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang. Mayat tersebut memiliki ciri-ciri di lengan kirinya terdapat tato bertuliskan sayang dan lengan kanan gambar tengkorak.

Jajaran Polsek Dukun mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Muntilan untuk dilakukan pemeriksaan medis. “Dari pemeriksaan medis kemarin di RSUD Muntilan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” imbuhnya.

“Untuk lokasi penemuan persinya cawang kulon masuk Desa Ngargomulyo Kecamatan Dukun,” terangnya.

Dari informasi yang dihimpun Borobudurnews, korban tersebut sebelumnya terlihat saat berlangsung apel penanggulangan bencana di Jurang Jero beberapa minggu sebelumnya. Dugaan awal korban mengidap gangguan kejiwaan.

Diketahui korban juga hanya tinggal sendirian. Dalam kartu keluarga yang diperoleh hanya berisi satu nama korban saja dengan status cerai hidup. (bsn)

Loading...

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: