Video Viral: Polisi Tangkap Pemuda Begal Payudara Setelah Diamuk Massa

BNews-JATENG- Sebuah video viral di media sosial (medsos) menunjukkan seorang pemuda menjadi korban amuk massa setelah tertangkap melakukan aksi begal payudara terhadap seorang mahasiswi.

Polisi segera bertindak cepat dan berhasil menangkap pelaku, yakni AN, 22 tahun, yang berasal dari Desa Wonorejo, Kecamatan Karanganyar.

Salah satu akun yang membagikan video tersebut adalah akun Instagram @infokejadiandemak.id. Saat ini, postingan tersebut telah mendapatkan 4.540 suka dan 380 komentar.

Dalam narasi pada postingan @infokejadiandemak.id, tertulis, “Seorang pemuda yang menjadi pelaku begal payudara di Desa Bolo ditangkap oleh warga. Mari kita jaga keselamatan kita setiap harinya.”

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Winardi, menjelaskan bahwa kasus kekerasan seksual yang menimpa mahasiswi tersebut terjadi di Jalan Raya Demak-Kudus, khususnya di Desa Bolo, Kecamatan Demak, pada Senin (6/11/2023) lalu.

Kejadian bermula ketika korban, DR, 23 tahun, berangkat kuliah menggunakan sepeda motor dari rumahnya di Kabupaten Kudus menuju Kota Semarang. Tiba-tiba, korban dipepet oleh pelaku dan payudaranya diremas.

“Saat itu korban terkejut dan bertanya apa maksudmu meremas payudara saya?” ujar AKP Winardi dikutip Solopos.com, pada Jumat (10/11/2023).

DOWNLOAD APLIKASI BOROBUDUR NEWS (KLIK DISINI)

Pelaku yang sempat melarikan diri kemudian dikejar oleh korban sambil berteriak meminta tolong. Akhirnya, pelaku panik dan langsung memutar kendaraannya. Namun, helm pelaku terjatuh dan langsung ditendang oleh korban.

“Pelaku merasa marah dan menampar pelapor di sisi kanan mata satu kali dengan tangan kosong,” jelasnya.

Setelah dipukul, Kasatreskrim melanjutkan, pelaku mencoba melarikan diri kembali menggunakan kendaraannya. Karena kondisi korban yang syok, korban tidak mengejar pelaku tetapi terus berteriak meminta tolong.

“Warga di sekitar jalan yang mendengar teriakan korban mengejar pelaku karena korban sedang syok dan hampir jatuh. Korban menunggu di tepi jalan sambil memberitahu keluarganya. Kemudian, warga sekitar berhasil menangkap pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Wonosalam,” tambahnya. (*)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: