IKLAN PARTAI HUT DEMOKRAT

Setelah Model, Gadis Cantik Asal Magelang ini Mulai Menapaki Dunia Layar Lebar

BNews—MAGELANG— Kisah inspiratif ini patut menjadi semangat kaum muda-mudi di Magelang. Meskipun sering diremehkan namun dengan prinsip semangat tinggi, manfaatkan segala peluang tanpa meninggalkan pendidikanya menjadi faktor utama perempuan muda asal Magelang ini sukses dengan karirnya.

Dia adalah Frida Crisalia seorang mahasiswi UTY Jurusan Sastra Inggris ini menapak karirnya di dunia permodelan sejak usia belia. “Saya sudah terjun di dunia model sejak masih kecil, bermula saya baca-baca sebuah majalah permodelan hingga membuat tertarik terjun didunia permodelan ini,” katanya saat diwawancarai Borobudur News (26/5).

Gadis yang baru genap berusia 21 tahun pada bulan Juli besok ini, memilik prinsip yang patut dijadikan contoh. Meskipun  aktif dalam dunia permodelan dia tidak pernah meninggalkan waktu untuk mengenyam pendidikannya sehingga sekarang.

Dia mengaku kerap menjalani sesi foto foto model Casual, Make Up Pengantin, dan Bride. “Saya ambil job hanya saat waktu libur saja, dan saya aktif ambil peluang permodelan ataupun casting didunia peran,” imbuhnya.

Loading...

Dari kerja kerasnya, dia pernah juga menjadi juara satu model fotogenic dalam perlombaan. Dia juga kerap mengisi waktu dengan ikut beberapa bidang seperti dance modern, dance tradisional dan acting dan sering mendapat juara dalam perlombaan semasa dirinya masih sekolah.

“Itu sesuai hobi saya sejak kecil yakni foto model dan menari,” ungkap alummi SMK Wiyasa Kota Magelang ini.

Ditanya kenapa suka dengan dunia modeling, dia mengaku hal itu bisa jadi batu loncatan menjadi artis. “Sejak kecil kalau ditanya cita citanya jadi apa, saya selalu menjawab pingin jadi Artis. Meskipun pernah diremehin sama orang lain terkait hal itu , namun saya tetap semangat dan  tidak menyerah, dan akan tetap berusaha membuktikan ke orang-orang bahwa saya mampu,” paparnya.

Dan terbukti karirnya sudah mulai melebar dengan sering dalam pembuatan video iklan, film layar lebar dan FTV. “Walaupun awalnya hanya menjadi figuran tapi tetap saya jalani karena semua itu butuh proses, jangan pernah puas agar kita selalu berusaha akan lebih baik lagi,” jelasnya.

GENZ : Selain menjadi foto model dan pemeran film, Frida juga gemar menjadi seorang penari (Foto--Istimewa)
GENZ : Selain menjadi foto model dan pemeran film, Frida juga gemar menjadi seorang penari (Foto–Istimewa)

Dia menceritakan pada bulan maret 2019 lalu, dia mengikuti casting sebuah film layar lebar dan lolos mendapatkan golden skenario itupun melalui banyak tahap, hingga mengikuti seleksi karantina di Bandung. “Akhirnya saya berhasil bisa melewati semua karena dengan berdoa dan berusaha, dan rencana pada Bulan Juli 2019 medatang,  saya dipercaya pada sebuah film yang diperkirankan akan  menjadi booming, karena menargetkan 2 juta penonton bioskop di Indonesia maupu Malaysia,” ungkapnya.

Film yang akan dimainkan merupakan katagori film horror. Film tersebut berjudul Jurig Marakayangan yang akan di Sutradarai Yudha De Rantau, dimana film ini mengisahkan persaingan gelap dunia supermodel.

Ditanya terkait tantangan di dunia perfilman dibandingkan permodelan, Frida mengungkapkan bahwa di dunia perfilman memiliki tantangan tersendiri. “Kita harus profesionalitas ketika kita mendapatkan peran apapun, misal kita sedang putus cinta otomatis kita sedih, galau, dan sebaliknya. Intinya kita harus totalitas,” terangnya. (bsn)

Kaos Deglang

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: