Sewa PSK Wajah Beda Dengan Di Foto, Pria Ini Justru Dikeroyok Karena Tak Mau Bercinta

BNews–NASIONAL– Sungguh apes nasib yang dialami seorang pria penyewa PSK yang dipukuli 6 orang yang merupakan rekan-rekan perempuan tersebut.

Usut punya usut, pria itu alias korban dipukuli karena menolak berhubungan intim dengan PSK yang disewanya. Bukan tanpa alasan, pria itu menolah karena  wajah PSK tak sama seperti di foto yang diterima sebelumnya.

Korban diketahui berinisial AS tersebut langsung melapor ke polisi atas penganiayaan yang dialaminya. Dia bercerita kronologinya berawal saat dia menyewa jasa PSK lewat aplikasi berpesan Me Chat.

“Dia menunggu wanita yang dipesannya di dalam hotel, lalu datang lah pelaku,” kata Kapolsek Pekanbaru Kota, Josina Lambiombir, menjelaskan pengakuan korban, Senin (4/10/2021).

Mereka pun berduaan di kamar. Tidak berapa lama AS menyatakan menolak jasa perempuan berinisial MF. Alasannya karena wajah PSK yang dipesan itu tidak sesuai dengan foto.

Kemudian terjadilah keributan antara MF dan AS. PSK itu pun mengambil uang di dompet AS. Namun hanya ada senilai Rp190.000. Pria tersebut mengaku tidak punya uang lagi.

 Karena merasa tertipu, MF menelepon teman-teman lelakinya dengan menyebut kalau dirinya diperkosa. Tidak berapa lama, sekelompok pria datang ke kamar hotel tersebut.

Tidak banyak basa-basi, mereka pun menghajar AS hingga babak belur sampai sekuriti hotel datang dan melerai perkelahian itu. Aksi para pelaku pun terekam CCTV hotel.

Para pelaku kemudian diamankan polisi. Mereka yakni MF (perempuan) lalu  ID, TP, RG, HK, DI, serta FM, semuanya laki-laki. Penganiayaan terjadi di hotel Jalan Tengku Zainal Abidin, Senin (4/10/202) sekitar pukul 04.00 WIB. (*/inews)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: