Si Cantik Wynne Pebasket Jago Dribling Asal Magelang

BNews—MAGELANG— Masa depan dunia olahraga di Kota Magelang sepertinya bakal terus cerah. Kini dari Basket hadir nama Athalia Wynne.
Dara kelahiran Kota Magelang 6 Oktober 2002 itu terus melejit dengan prestasinya. Kini dia memperkuat SMA Stella Duce 1 Jogjakarta.

Di ajang DBL Series Jogjakarta tahun lalu dia sukses menjadi MVP. Pemain terbaik. Kualitasnya dalam menjaga bola dan memberikan pelayanan kepada teman-temannya satu tim memang tidak bisa diragukan.

Bahkan, dia menjadi motor permainan timnya untuk meraih gelar berturut-turut di ajang basket. Dia selalu menjadi playmaker yang mengatur alur bola.

Raihan itu semakin istimewa. Sebab Wynne mampu menembus first-team Honda DBL DI Jogjakarta Series 2019 dan mengikuti camp selama beberapa hari di Surabaya.

KEREN : Wynne menjadi motor timnya. (Foto : mainbasket.com)

Wynne mengaku mengincar satu pos dalam squad All-Stars tahun ini. “Aku bakal latihan lebih lagi sih terutama untuk beberapa hal dasar kaya driblling dan shooting. Supaya aku bisa berangkat ke Amerika Serikat,” ujar gadis yang berprestasi sejak SD ini.

Wyne yang pernah memperkuat Kota Magelang di Popda Jateng itu memang dikenal beprestasi sejak SD. Dia kerap juara renang dan modelling saat SD. Kemudian berpindah ke Basket saat menjadi pelajar di SMP Tarakanita Magelang. (her/wan)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: