Siap-siap…Hari Ini PLN Magelang Lakukan Pemadaman Bergilir

BNews—MAGELANG— PT Perusahaan Listrik Negara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Magelang bakal melakukan pemadaman listrik disejumlah titik wilayah kerjanya. Pemadaman sementara dilakukan karena adanya pemeliharaan dan pembangunan jaringan listrik di Magelang dan Purworejo yang akan dilakukan hari ini, (23/1).

Informasi yang dihimpun dari PLN Magelang, perusahaan milik negara itu akan melakukan pemelihaharaan di tiga Unit Layanan Pelanggan (ULP). Meliputi Magelang Kota, Borobudur dan Purworejo.

Di ULP Magelang Kota akan dilakukan rekonektor JTM dan rabas pohon di Payaman dan Jalan Jenderal A Yani. Akibatnya ada dua wilayah yang mengalami pemadaman bergilir.

Pertama di wilayah Sambung, Citro, Payaman dan sekitarnya akan mengalami pemadaman listrik pukul 09.00-12.00 WIB. Dilanjutkan Jambewangi, Depkes, Kupatan, Ringinanom, sebagian Jalan Jenderal A Yani, Kedungsari dan sekitarnya pukul 13.00-16.00 WIB.

Selanjutnya di ULP Borobudur ada pengerjaan reconductor penyulang SGN08-SGN09 di Jalan Urip Sumoharjo Magelang. Beberapa wilayah seperti Jalan Urip Sumoharjo, sebagian Wates, Tidar Dudan, Pongangan, Jalan Soekarno-Hatta dan sekitarnya dijadwalkan padam pukul 09.30-12.30 WIB.

Sedang di ULP Purworejo akan terjadi pemadaman listrik di wilayah Tegalkuning, Sawit, Kertosono, Tanjunganom, Pogung, Seborokrapyak dan Banjarrejo. Pemadaman tersebut akan dilakukan pukul 09.00-12.00 WIB karena adanya pemeliharaan jaringan terpadu. (han)

About The Author

1 Comment
  1. Nan says

    Katanya cuma smp jam 12, ini sdh jam13 paym dskt kok msh padam?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: